Hero dota 2 Update

Dota 2 Hero Lores (KISAH LATAR BELAKANG HERO-HERO DOTA2)

               Abaddon Merupakan hero tipe Strength yang bisa berperan multifungsi, yang berasal dari keluarga Avernues entah dimana keluarga itu berasal, walaupun seperti orang jahat yang suka menculik anak-anak, Abaddon memiliki kemampuan yang mampu membuat musuh kesulitan dan memiliki skill yang sangat imba.

Keunggulan dan kelemahan

Keunggulan

1. Memiliki skill hebat yang  dapat menyembuhkan di awal dan pertengahan permainan.
2. Shield yang bagus untuk awal, farming, defend, menghapus debuffs dan juga terlihat keren cool.
3. Bisa menukar peran jika permainan tidak berjalan baik.
4.Salah satu skill pasif terhebat yang dapat memperlambat dan tekan cepat
5.Salah satu hero chaser terbaik (pemburu).
6.Curse of Avernus dan Borrowed Time sangat berguna di late game

Kelemahan

1.Hero yang sangat Tergantung pada Item
2.Ulti dapat dicuonter  oleh culling bladenya Axe dan Doom 
SKILL
 
"Abaddon releases a coil of deathly mist that can damage an enemy unit or heal a friendly unit at the cost of some of Abaddon's health. "
ABILITY: Unit Target
AFFECTS: Heroes
DAMAGE TYPE: Magical
SELF DAMAGE: 75 / 100 / 125 / 150                                                   
DAMAGE/HEAL: 100 / 150 / 200 / 250 
Mana Cost: 50/60/70/80
Skill ini merupakan skill AKTIF, Sangat berguna untuk memberikan damage dan nge-heal teman dan memberikan efek skill 3 pada lawanmu. selain itu juga berguna untuk mempercepat ‘pecah’ nya aphotic shield.


"Summons dark energies around an ally unit, creating a shield that absorbs a set amount of damage before expiring. When the shield is destroyed it will burst and deal damage equal to the amount it could absorb to an area around it. Removes certain types of negative buffs and stuns on cast."

ABILITY: Unit Target
AFFECTS: Allied Units
DURATION: 15
MAX DAMAGE ABSORBED: 110 / 140 / 170 / 200                        Mana Cost: 100/105/110/115
BURST RADIUS: 675                                                                        Cooldown: 12/10/8/6
Skill ini membuat pelindung yang dapat mengeblok damage setiap levelnya, setelah mengeblock sampai batasan tertentu, shield ini akan pecah dan menghasilkan damage ke musuh di area radiusnya.
Selain itu skill ini dapat menghilangkan efek Buff dari beberapa skill, seperti stun, silence dsb. Tetapi kamu tidak bisa menggunakan skill ini untuk menghilangkan efek Buff klo kamu sedang di-disable/stun /silence.
 
"Abaddon strikes an enemy with chilling curse on each attack, causing all units who attack the slowed enemy to gain increased movement speed, along with faster attack speed, for a limited time."
DEBUFF DURATION: 2.5
BUFF DURATION: 4.5
MOVEMENT SLOW: 5% / 10% / 15% / 20%
ATTACK SLOW: 5 / 10 / 15 / 20
MOVE SPEED BONUS: 15%
ATTACK SPEED BONUS: 10 / 20 / 30 / 40
Efek skill ini mirip dengan Eye of Skadi yang dapat memperlambat gerakan musuh. Efek skill ini menghasilkan AS dan MS selama 4,5 detik. Jadi setelah 2,5 detik efek slow pada musuh akan hilang, tapi teman mu masih punya tambahan AS dan MS selama 4.5 detik. Efek skill ini mirip dengan Eye of Skadi  .
 
"When activated, all damage dealt to you will heal instead of harm. Most negative buffs will also be removed. If the ability is not on cooldown, it will passively activate if your hitpoints drop below 400. Upgradable by Aghanim's Scepter."


Merupakan Ultimate dari Abaddon Jika HP abaddon tersisa dibawah 400, maka skill ini akan aktif  dengan sendirinya (klo tidak sedang cooldown).  Skill ini ngeblock damage semua serangan2 musuh ke abaddon dan merubahnya menjadi HP sangat imba, skill ini juga bisa diaktifkan secara manual.kalo skill ini aktif mending cari musuh yang berdamage besar sekalian ngisi nyawa wkwwkwkw....

sekian update hari ini besok dilanjut lagi...
  

 

 

Komentar

Postingan Populer