Album Ungu Band (MOZAIK)

Pada Post sebelumnya saya membahas tentang Album tulus dengan judul GAJAH. Kali ini saya akan membahas tentang Album terbaru Ungu Band (MOZAIK).

Album MOZAIK sendiri ternyata menyimpan sebuah filosofi di dalamnya. Mozaik yang merupakan sebuah potongan gambar kecil akan mampu menjadi besar bila digabungkan menjadi satu. Hal itulah yang ingin disampaikan oleh Pasha dkk melalui album terbaru mereka.
Bukan hanya itu saja, track list yang dibawa oleh album ini juga masih sangat fresh dan belum pernah direkam sebelumnya. Berbekal hal itu, tak salah jika MOZAIK menjadi salah satu karya yang paling dinanti perilisannya.

Untuk genre lagu yang ditampilkan dalam album ketujuh dari Ungu Band ini lebih banyak didominasi oleh genre lagu pop dan rock yang sangat bagus sekali untuk kita dengarkan semua nya dimana Ungu Band juga memang dikenal sebagai band yang sering menampilkan genre lagu tersebut dalam setiap lagu-lagu nya. Pada album ini dapat kita lihat semua bahwa Ungu Band lebih banyak menampilkan lagu dengan tema yang bersifat umum dan persahabatan yang semua ini kita ketahui dari lirik-lirik lagu yang ada didalam nya.

Berikut Judul Lagu Ungu Band Dalam Album Mozaik

  1. Aku Tahu
  2. Andai Aku Bisa
  3. Baku Jaga (bonus)
  4. Berteman Sepi (ft. Stacy Angie)
  5. Cududu (All I Wanna Do) ft. (Lala Karmela)
  6. Get Up! Stand Up!
  7. Hanya Untukmu
  8. Pogo Pogo
  9. Segala Puji Syukur (bonus)
  10. So Beautiful
  11. Terbaik

Komentar

Postingan Populer