Maroon 5 Album V

Hay Sob, Lamanih saya gk posting mengenai musik, ada berita baru nih dari Album Maroon 5 yang katanya akan ada versi re-pack. dan kemaren juga kabarnya Maroon 5 akan merilis single baru berjudul The Summer's Gonna Hurt. Lagu tersebut akan menjadi bagian dari versi re-pack album V Maroon 5.

Berita tersebut diungkapkan oleh seorang kolumnis Billboard Magazine dan penyiar radio Sean Ross. Dalam akun Twitter-nya, Sean memposting sebuah informasi tentang lagu baru Maroon 5.

Dalam postigan tersebut Sean menulis,"Label updates title: "This Summer's Gonna Hurt." The #SummerSongOf2015 we'd expect from @maroon5. Impacting 5/26". Kemudian 16 berikutnya Sean kembali menulis,"New Info: @maroon5 "This Summer's Gonna Hurt" goes to radio 5/17 (for adds 5/26).Will be added to 'V' #SongOfSummer2015".

lagu baru berjudul The Summer's Gonna Hurt akan mulai mengudara di beberapa stasiun radio pada 17 Mei kemaren. Sedangkan untuk perilisan resminya baru akan dilakukan pada 26 Mei 2015. Lagu ini dikabarkan akan menjadi bagian dari album 'V' yang bakal dirilis ulang. Kemungkinan bakal ada beberapa lagu-lagu lain yang akan ditambahkan oleh Adam Levine dan kawan-kawan.
dan sebelumnya album v dari maroon 5 ini juga terdiri beberapa lagu - lagu yang ngehits.
Seperti..
  1. Maps
  2. Animals
  3. It Was Always You
  4. Unkiss me
  5. Sugar
  6. Leaving California
  7. In Your Pocket
  8. New Love
dan beberapa lagu lainnya... Silahkan download Full Album Disini.

Komentar

Postingan Populer