Konsep Aplikasi Toko

Three-AD kini melayani jasa pemesanan konsep aplikasi berbasis desktop. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungin pihak admin.
untuk konsep aplikasi pertama milik kami adalah Aplikasi Toko dengan sistem saldo otomatis. Aplikasi toko ini dikembangkan dengan menggunakan Visual Basic 6.0. keunggulan aplikasi ini adalah dapat memanagement saldo masuk dan keluar secara otomatis serta dapat melampirkan laporan berupa print-out sesuai tanggal yang dikehendaki.
Untuk tampilan konsep tampilan aplikasi toko dapat dilihat pada ganbar dibawah :


Tampilan utama (home) aplikasi toko., dengan UI yang didominasi oaleh gambar, membuat aplikasi ini lebih menarik dan juga lebih user friendly. Tersedia beberapa fitur diantaranya adalah., tambah data : Barang, Merk, Kategori, Satuan, Suplier, Customer, Pegawai. Adanya fitur ini dimaksudkan agar proses input menjadi lebih cepat dan mudah.

Untuk memonitor stok barang telah disediakan tabel data barang yang akan tampak seperti gambar diatas.

Salah satu contoh form edit data tampak seperti gambar diatas., gambar diatas adalah form data pegawai., pada form ini user dapat menambah., edit., dan hapus data pegawai yang ada.


Untuk memudahkan proses transaksi yang berlangsung., telah disediakan form penjualan dan form pembelian. Form penjualan berfugnsi untuk mencatat setiap transaksi barang keluar (menjual) yg dilakukan. Sedangkan untuk transaksi pembelian akan mencatat setiap transaksi brang masuk(membeli) yg dilakukan oleh user(admin)

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan., pemesanan., dan pertanyaan seputar aplikasi., bisa menghubungi admin Three-AD.

Komentar

Postingan Populer